Selasa, 20 Oktober 2015

Ukhti Bantu Aku

Ukhti...
Kata mereka engkau sangat mulia
Kata mereka engkau sangat anggun
Kata mereka engkau sangat syahdu
Kata mereka engkau sangat tinggi
Ukhti...
Dirimu adalah fitnah
Sampai kapanpun kau adalah fitnah
Rupamu adalah bara api
Dirimu adalah amanah
Ukhti...
Kata mereka suaramu aurat
Kata mereka rambutmu aurat
Kata mereka kakimu itu aurat
Kata mereka lekukmu itu aurat
Ukhti...
Bukankah aurat tak boleh aku lihat?
Lalu mengapa aku sangat mudah melihatnya?
Mengapa kau berikan aku kesempatan menumpuk dosa?
Ukhti...
Maukah kau membantuku?
Aku ingin menjauhi zina
Aku ingin hafalanku terjaga
Aku ingin mataku tetap mulia
Ukhti...
Aku mohon bantulah aku untuk itu
Bisa ya?
Bisa kan ukh?
Ukhti...
Aku mohon tutup auratmu
Agar Tuhanku tidak murka padaku
Agar mataku dapat melihat indahnya dunia
Tanpa harus melangkah sambil menutup mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar