Sabtu, 10 Oktober 2015

Kehilangan

Pernahkah kau merasakan kehilangan ?
Saya fikir setiap orang pernah merasakan kehilangan, dari barang sampai dengan kehilangan sosok yang disayang. sejatinya kehilangan adalah sebuah keniscahyaan yang mau tidak mau, siap tidak siap harus diterima dan disiapkan.
Sakit mungkin itu kata yang tepat diutakarakn ketika sakit. Kehilangan kepercayaan orang lain juga sakit, namun terkadang yang menjadi renungan adalah kehilangan kepercayaan kepada orang lain.
Sejatinya, kepercayaan akan menghasilkan sebuah kasih sayang. akan tetapi tidak semuanya berujung demikian, mengapa demikian ?
Sahabat..
Aku memahami bahwa kesakitan itu terkaang hadri dikarenakan ulah kita sendiri. Takkala hati ini terdiam dan hening dalam menyikapi sesuatu bukan berarti tidak menyayangi atau tidak lagi percaya. bukan akan tetapi, keheningan akan menghadirkan sebuah ketenangan karena semua butuh waktu untuk pemulihan.
Kini bersama dengan awan yang terus berarak, mentari yang masih menyinari bumi, perlahan tetapi pasti mentari menghilang. hilang dala peradaban sesaat namun menuju selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar